18.11.13

5 Kamar Tidur Modern

5 Kamar Tidur Modern

Bisa dibayangkan jika anda terbaring di tempat tidur nyaman sebuah apartemen satu kamar/studio, Dimana anda tidur di Malam hari merupakan bagian yang sangat penting dikehidupan anda dari Bagaimana anda melihat diri sendiri. Setiap Kamar tidur disini tidak hanya menawarkan keindahan, Ruang yang tenang, namun mengatakan begitu banyak tentang perasaan/kualitas tidur orang-orang disana setiap malamnya.







1. Dinding putih yang dihiasi dengan kata-kata puisi menjadikan kamar modern ini mendapatkan apresiasi dari para pembaca. Meja tulis kecil yang dengan rak yang kreatif di sudut tampak terhubung dengan dunia luar, ini merupakan cara yang sempurna untuk menghabiskan waktu berjam-jam dan bahkan berhari-hari.





2. Di Ruangan ini terdiri dari beberapa elemen yang berbeda dan style dari ruangan ini diciptakan agar suasana hangat dan ramah. Sebuah selimut herringbone yang berat dan kontras dengan lantai birch berwarna  dan kayu gelap. Aliran Cahaya Alami dari luar Jendela depan Lalu Bola lampu modern Menjadi pilihan di malam hari



3. Tempat tidur yang ditaruh di atas sebuah platform tempat tidur. Dengan kurangnya rak dan furnitur yang berlebihan  membuat jauh lebih mudah hanyut dalam mimpi yang damai. Lalu dengan adanya pintu geser terbuka keteras untuk ngopi , membuat mereka berkenan untuk terbangun.



4. Terkadang ruang kecil berarti lebih banyak Kreatifitas. Apartemen dengan satu kamar ini dibuat dengan menampilkan platform bedframe yang terdapat lemari penyimpanan didalamnya dan dapur yang dilengkapi dengan listrik.Campuran pola kayu yang dikeringkan berhasil membuatnya  menarik tanpa menghilangkan kesederhanaan keseluruhan ruang.


5. Tidak ada cara untuk menghindari inspirasi natural yakni hijau dan putih pada kamar tidur. Berbagai macam nuansa hijau dihadirkan dalam bentuk selimut, tirai, dinding, dan lantai.Jendela Putih yang terbuka ke dalam untuk membiarkan cahaya dan angin tetapi dapat menutup erat dan menjadi bertirai untuk setiap saat apabila dibutuhkan

- K ~~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar