21.11.13

Living room yang lebih intim dengan alam

Privasi di dalam rumah yang lebih intim dengan alam, Seperti kamar mandi dan khususnya, kamar tidur, adalah ruangan di mana anda dapat melakukan ide/kreasi dengan gaya, warna dan bentuk sesuai keinginan anda, tapi area-area umum di rumah anda tidak hanya berfungsi sebagai dasar untuk suasana, gaya interior rumah dan tempat dimana anda menerima tamu serta berkomunikasi dengan orang-orang, bahkan juga dapat berfungsi sebagai ruangan yang  berinteraksi dengan lingkungan luar. ini merupakan contoh yang baik bagaimana ruang tamu dapat berfungsi sebagai ruang internal yang berhubungan dengan lingkungan luar.
Living room

1.
2.
3.
 Ini tidak seperti yang sudah-sudah, karena gambar ini adalah gambar yang  sangat mendasar yang terdiri atas dinding dan kaca untuk menyampaikan kehebatan Alam. Bahan seperti batu dan sebagai contoh disini adalah, kayu yang mengelilingi sekitarnya didalam kualitas yang nyata dan dilengkapi dengan api yang membara, dan ditempatkannya tanaman didalam ruangan dengan sangat hati-hati, namun dilengkapi dengan garis-garis modern  dan pencahayaan yang kreatif.
 4.
 5.
 6.
 7.
 8.
 9.
 10.
 11.
 12.
 13.
Sesuai dengan bagian dari rumah ini akan dengan nyaman terrealiasi ke dalam sifat yang berbeda-beda dari masing-masing kamar di rumah ini,gambar terakhir ini telah mengadopsi  skema warna dominan netral dan lebih suka untuk menggabungkan aksen warna-warni melalui styling. juga memberitahu apa yang ada di balik dinding luar tempat tinggal dengan penambahan pencahayaan liontin organik di sini,dan patung budha putih dan anggrek sebagai center of interest. 

14.

--K--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar