18.12.13

Rumah mobile yang membuat anda terpana

Rumah apung mobile yang membuat anda terpana

Rumah Mobile apung
1.

Sebuah rumah diatas laut yang dekat dengan dermaga oleh Dymitr Malcew memang dapat membuat kesan yang indah dan unik.Struktur rumah mobile juga dapat diangkut ke lokasi lain

Proyek ini bermula dari ide yang simple yang berpengaruh pada lingkungan sekitarnya, dan Rumah ini juga menawarkan pengalaman yang 'unik' dan  'luar biasa' bagi penghuninya. desain ini dirancang untuk pengembang h2orizon di paris, spesialis struktur bangunan terapung,  bangunan ini memberikan sentuhan unik serta menghasilkan visualisasi yang berkesinambungan dengan alam sekitar secara maksimal. ruangan - ruangan interior didalam juga mendapat akses langsung ke teras di sekelilingnya, yang membuat alam sekitar berbaur masuk ke dalam bangunan ini. Dasar bangunan  ini dibangun dari platform apung yang dapat berpindah dari satu tempat ke tempat yang lain. sementara itu atap bangunan ini menerapkan sistem kolom yang terpisah dengan jendela kaca. solusi ini memungkinkan hanya terjadi pergerakan lembut yang disebabkan permukaan air yang tidak merata dimana rumah apung tersebut berada, serta mempenetrasi cahaya alami ke dalam ruangan.

2.

Rumah terapung ini dirancang agar dapat diangkut ke lokasi yang yang berbeda.

3.

Struktur bangunan ini memberikan dampak yang minim pada lingkungan sekitarnya, dan juga memberikan koneksi langsung ke alam.


4.

Interior kamar ini memaksimalkan hubungan visualisasi yang kuat dengan alam sekitar yang menyegarkan. 


5.

Jendela kaca di ruangan membuat dunia luar berbaur dengan kamar ini.

6.

Semua interior kamar ini terhubung ke teras terbuka di sekeliling Rumah apung ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar