4.12.13

Interior Minimalis yang indah untuk Keluarga Muda

Interior Minimalis yang indah untuk Keluarga Muda

Ini merupakan apartemen yang terlihat sangat menyegarkan mata anda, by Denis Kharmov, disini kita melihat contoh dari cahaya terang yang diterapkan dalam interior minimalis yang  masih berhasil mencapai nuansa yang praktis dan lumayan nyaman. Memang  Apartemen mungkin akan lebih cocok untuk Penghuni yang masih lajang ataupun keluarga muda,  akan tetapi ada beberapa elemen penting yang membuat keluarga kecil dapat merasakan kenyamanan serta terlihat hebat dengan ruangan yang sempit.


1.
Sebagian besar pandangan kita memang tertuju pada desain pertama ini,  bermula dari catatan di dinding yang dibuat di dalam area dapur ( kitchen area ) dengan cat papan tulis magnetik yang dibuat untuk  menuliskan daftar belanja, jadwal kegiatan mingguan atau posting pengingat bagi keluarga anda dan kitchen unit pun terletak di sudut sebelah kanan dari tempat tulis papan magnetik , serta sebuah bar untuk sarapan memanfaatkan ruang utama yang menghadap ke tanaman hijau di luar menambah lengkap suasana dapur.


 2.

3.
Dua Bola jala besar tergantung diatas bar untuk sarapan, terlihat jelas bola jala tersebut sebagai tambahan ekstra tanpa menggangu cahaya alami.
4.
Sebuah kursi hijau di pintu masuk menambahkan warna aksen yang  dari tempat makan (dinning room)
5.
meja kayu berwarna pirang ini memang cocok dengan suasana cerah dan berangin.

6.
7.
di ruang tunggu(Living Room), furnitur hitam  yang ditempatkan area entertainment yang dilengkapi dengan TV flatscreen canggih serta sistem media. Televisi dipasang dengan sangat hati-hati dengan kabel yang tertata rapi dibelakang panel membuatnya sedap dipandang , dan unit lemari yang agak rendah menjadikan tempat yang pas untuk menyembunyikan koleksi DVD dan remote kontrol.dengan adanya Pijakan kaki berfungsi sebagai tempat untuk meluruskan kaki anda serta memanjakan anda, dan lampu krom kontemporer yang berdiri mengeluarkan cahaya lembut menjadikan ruangan ini tidak terlalu terang untuk menonton film di malam hari.
 8.
Tembok yang dihiasi dengan karya seni yang membawa sudut pandang warna aksen yang kontras. 
9.

10.
11.

 12.
Disini, dalam desain apartemen kedua, potongan tulisan pernyataan  di antara elemen yang berguna untuk hidup keluarga, seperti rak penyimpanan,serta beberapa pilihan pencahayaan , dan tersedianya ruang gerak yang cukup di sekitar furnitur.
 13.
Bola bundar besar yang mirip bola dunia terlihat luar biasa atas meja makan bundar, serta menandai zona makan dengan jelas di tempat terbuka.
 14.
 15.
 16.
Unit dapur yang berbentuk T membuatnya menarik,serta menciptakan hubungan yang menarik antara ruang memasak dan makan.
 17.
18.
19.
Kamar tidur maskulin ini memang memiliki ide yang luar biasa unik untuk menggantung karya seni-menggunakan gantungan pakaian Anda.
20.

21.

sumber: Home designing

--K--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar